Cara Mengatasi TNOD 1.4.1 User Password Finder Yang Terdeteksi Virus

Beberapa minggu ini saya tidak bisa update Antivirus kesayanganku ESET NOD32, karena TNOD User Password Finder 1.4.1 yang biasanya aku pake buat cari username and password ESET NOD32 nya Terdeteksi VIRUS (yang positif palsu).


Saat saya mau install lagi ehh....... ternyata master installan saya juga hilang. Akhirnya aku download lagi dalam bentuk Rar. Saat saya Ekstrak langsung terhapus karena kedeteksi virus juga...(Bingung sampai 7 putaran Stadion Kanjuruhan Deh...wkwkwk). Akhirnya saya coba tanya sama Si Mbah..(Google), masih gak ketemu-temu juga Sampai 2 minggu blum jg ketemu solusinya.

Akhirnya malam ini saya tau dan saya akan share pada agan semua yang setia pakai Antivirus ESET NOD32 dan ESET Smart Security 5 keatas.
Solusinya.. Langsung deh disimak langkah-langkahnya gan..


SOLUSINYA

  • Nonaktifkan dulu Temporarily Disable Protection dipojok kanan yang bergambar ESET (Gambar Mata) Seperti pada gambar dibawah ini:

  • Buka EsetNOD32 agan(klik 2 kali di gambar eset)nanti akan muncul  seperti gambar dibawah :
  • Buka pengaturannya (tekan F5) dan menuju ke bagian Computer - Antivirus and Antispyware - Exclusions. Seperti gambar dibawah:
  • Klik "Add" - tambahkan installan TNOD 1.4.1 User Password Finder, karena mungkin sudah terhapus maka ekstrak lagi pada file Rar. nya. Klo tidak ada silahkan download DISINI dan ekstrak filenya karena itu yang nanti akan dimasukkan (add) pada langkah diatas.
  • Masukkan hasil download atau file TNOD 1.4.1.exe agan tadi dalam kotak ADD.

  • Klik OK
  • Sekarang tambahkan lagi direktori tempat anda menginstal TNod biasanya adalah : C:\Program Files\TNod User & Password Finder
  • Kalau semua langkah diatas selesai maka klik OK, dan hasilnya akan seperti gambar dibawah
  • Klik OK
  • Buka lagi Eset anda, dan menuju ke Tool - Quarantine
  • Cari installan TNOD User Password Finder agan, contoh :C:\Program Files\TNod User & Password Finder/TNODUP.exe 
  • Klik Restore 
    • Tutup Tampilan ESET NOD32 agan. Langsung menuju ke Program File, cari folder istallan TNOD 1.4.1 User Password Finder agan
    • Maka akan terlihat TNODUP.exe dan klik sent to Dekstop.
    • Jalankan TNODUP di dekstop maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini.
    • Jika sudah tampil seperti diatas maka anda sukses menjalankan langkah-langkah diatas dan siap untuk diupdate, jika belum maka anda ulangi lagi seperti diatas.
    Catatan:
    "Jangan lupa aktifkan kembali Temporarily Eneble Protection, langkahnya seperti awal tadi"

    Related Posts:

    15 Responses to "Cara Mengatasi TNOD 1.4.1 User Password Finder Yang Terdeteksi Virus"

    1. ini bertahan terus atau tiap mau update harus kayak gini dulu gan??

      ReplyDelete
    2. thanks gan atas infonya...

      ReplyDelete
    3. Kalau yang saya pake masih Eset NOD32 4 gimana? karena bingung baca cara diatas. Maklum gaptek nih..

      ReplyDelete
    4. @oelil Insyaallah Bertahan terus gan, asal tidak dirubah lagi. dan gak usah repot lagi klo update tinggal klik aja pasti gak akan kedeteksi virus ama ESET nya.

      ReplyDelete
    5. @inod Sama-sama. Trims Kunjungannya. :)

      ReplyDelete
    6. @Anonim Langkahnya hampir sama dengan versi 5. Cuma pd langkah pertama klik disable antivirus and spyware - buka eset agan - tekan F5 - cari Exclusions dan ikuti petunjuk diatas. Hampir sama kok. Trims dah mampir..

      ReplyDelete
    7. waktu q restore kenapa gag bisa ea? tdy awalnya udah hampir selese trus esetqu aktif lg jd filenya diquarantine lg, trus q cb restore lg malah gag bisa.

      ReplyDelete
    8. MANTAAAAAB GAANN :D
      Tengs yaaa

      ReplyDelete
    9. gan saia masi bingung ni

      ReplyDelete
    10. saya gak bisa gan.. pas load quarentine eset saya error.. mohon pencerahannya... email roni_jasman31@yahoo.com

      ReplyDelete
    11. quarantine saya kosong..
      gmn tuh gan??

      ReplyDelete
    12. Assalaamu 'alaikum
      Trims Bos Infonya, mudah mudahan jadi amal
      Wassalaam

      ReplyDelete
    13. gan koq di quarantine saya kosong yaaa....
      thanks.

      ReplyDelete
    14. assalamu'alaikum gan ko tnod nya pa verifing nya download licence terus ya ga nemu2 gan digimanain ga thanks....

      ReplyDelete