ESET Smart Security 5.0.95.0 Final

ESET Smart Security 5.0.95.0 Final memberikan pertahanan utama terhadap cybercrime, junk mail dan hacker dengan menambahkan teknologi firewall dan antispam untuk ESET NOD32 Antivirus. ESET Smart Security 4 menjaga PC Anda aman dengan deteksi proaktif canggih yang blok paling dikenal dan belum ditemukan ancaman jam atau hari lebih cepat dari teknologi keamanan Internet lainnya. Ini adalah perlindungan Anda yang paling efektif terhadap volume besar hari ini dari Internet dan ancaman keamanan dari web atau email. ESET Smart Security adalah solusi terintegrasi dirancang untuk melindungi komputer dari berbagai ancaman. Dibangun pada unggulan ESET NOD32 ® Antivirus dan ThreatSense ® kuat mesin, ESET Smart Security menyediakan antispyware, antispam dan fitur firewall disesuaikan. Memanfaatkan ThreatSense - heuristik industri yang paling canggih - jendela kerentanan wabah virus antara tanda tangan dan memperbarui berkurang.

Keuntungan utama dari pendekatan ini adalah bahwa modul perlindungan individu dapat berkomunikasi bersama-sama mulus, untuk menciptakan sinergi tak tertandingi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas perlindungan. Selain itu, arsitektur terintegrasi jaminan pemanfaatan optimal sumber daya sistem, jadi ESET Smart Security ESET terus juga tahu reputasi untuk menyediakan keamanan batuan padat dalam footprint kecil yang tidak akan memperlambat komputer individu.

Fitur Utama:
• Smarter Scanner - Ancaman tidak selalu masuk dalam cara Anda harapkan. ESET Smart Security SSL memeriksa saluran komunikasi dienkripsi seperti HTTPS dan pop3s, dan cerdas scan file terkompresi untuk menemukan ancaman bahwa produk lain yang terlewatkan. Optimasi fitur Cerdas ESET membuat file pemindaian lebih cepat dari sebelumnya.
• Waktu hemat Firewall - Mode Belajar Baru menghemat waktu dengan secara otomatis menciptakan aturan firewall dengan mengamati bagaimana pengguna akhir menggunakan jaringan, sambil menawarkan mode firewall canggih bagi pengguna listrik. Pasangan disesuaikan profil firewall dengan zona jaringan terpercaya dan memiliki aturan firewall yang tepat diterapkan secara otomatis didasarkan pada kehadiran jaringan yang terdeteksi.
• Trusted Zona Otentikasi - Mengidentifikasi zona jaringan terpercaya oleh konfigurasi jaringan (kombinasi dikonfigurasi host / DNS / DHCP alamat IP server, nirkabel SSID, profil koneksi, dll) atau aman otentikasi ke jaringan menggunakan ESET Authentication Server.
• Upgrade Antispam - ESET Smart Security sekarang menangani spam yang menjengkelkan dengan filter spam yang lebih kecil, lebih cepat, dan bahkan lebih efektif.
• Removable Media Keamanan - Ancaman dapat memasukkan PC Anda dari removable media seperti USB thumb drive. Untuk diri berjalan media, ESET Smart Security memindai file autorun.inf dan terkait saat media dimasukkan, selain pemindaian file apapun pada setiap perangkat removable ketika diakses, atau selama-penuh scan dari media.
• System Tools - ESET SysInspector dan SysRescue ESET menyederhanakan mendiagnosis dan membersihkan sistem yang terinfeksi dengan memungkinkan scan mendalam proses sistem untuk menemukan ancaman yang tersembunyi, dan menciptakan drive bootable rescue CD / DVD atau USB untuk membantu Anda memperbaiki komputer yang terinfeksi.
• Bela Diri - ESET Smart Security telah built-in teknologi untuk mencegah perangkat lunak berbahaya dari merusak atau nonaktifkan, sehingga Anda dapat beristirahat yakin sistem anda selalu dilindungi.

ESET Smart Security telah banyak kecepatan, keamanan dan upgrade kegunaan seperti:• Energi-minum modus baterai memperpanjang hidup baterai laptop tanpa mengorbankan keamanan• Perlindungan layar Status Lanjutan memberitahu Anda tentang pendeteksian ancaman• Informasi pop-up yang tersembunyi ketika menjalankan aplikasi layar penuh seperti permainan, pemutar video atau presentasi• Password perlindungan mencegah ESET Smart Security dari yang dihapus oleh orang asing• Antarmuka baru dan shortcut keyboard menyederhanakan penggunaan bagi pengguna tunanetra.


 
DOWNLOAD[ ESET Smart Security 5.0.95.0 32-bit ]
 DOWNLOAD[ ESET Smart Security 5.0.95.0 64-bit ] 

PERHATIAN

Apabila Anda Bingung/Susah mencari username and password Updatenya gunakan saja :
Dijamin Deh gak bakalan salah username and passwordnya bila anda update, maka akan secara otomatis setiap anda connect internet. 

Related Posts:

0 Response to "ESET Smart Security 5.0.95.0 Final"

Post a Comment