Cara Mendapatkan Backlink Menggunakan Alexa.

Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Menggunakan Alexa ini ?? Memang ada manfaatnya ?? atau berpengaruh tidak sih dengan blog kita ?? Ternyata,hal yang saya coba praktekan ini ternyata ada sedikit pengeruhnya dalam mendapatkan backlink,tapi tidak tahu menurut para master SEO yang lainnya karena saya disini hanya berbagi mengenai hal yang saya ketahui saja.
Mari kita lihat bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Menggunakan Alexa ??

 

Cara Mendapatkan Backlink Menggunakan Alexa

Cara ini bisa dibilang sangat mudah dipraktekan dengan teman – teman sendiri,nah bagaimana kah caranya mendapatkan sebuah backlink ?? Berikut ini adalah langkahnya :
  • Buka situs teman yang menggunakan jasa alexa atau memasang disidebarnya seperti ini gambar ini :
    • Pada gambar tersebut terdapat tulisan seperti pada gambar ini :

      • Kalian tinggal klik angkanya dan mendapatkan darimana saja backlink pada situs tersebut.
      • Teman – teman tinggal klik situs yang ada disana,dan berkomentar / berkunjunglah kesana,pasti teman – teman mendapatkan backlink dari situs tersebut.
      Mungkin sekian dulu informasi sederhana yang saya tulis pada blog sederhana saya ini.Semoga teman – teman bertambah pengetahuannya dalam hal Mendapatkan Backlink.Semoga teman – teman mendapatkan backlink setelah membaca artikel sederhana saya ini mengenai bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Menggunakan Alexa.

      Related Posts:

      7 Responses to "Cara Mendapatkan Backlink Menggunakan Alexa."

      1. wau, begitu caranya. ijin pakai triknya sob. btw, logonya alexa tuh. apa gak dimarahin alexa juga?hehe. unik gan.

        ReplyDelete
      2. Kira2 begitu Sob. Monggo silahkan dipakai. Biarin Alexa marah sob..emang itu yang aku tunggu, udah tak siapin bambu runcing kok..wkwkwkwkk. Thanks sob kunjungannya..

        ReplyDelete
      3. logikanya memang seperti itu.
        Tapi kok gue gak kpikiran sperti itu ya??
        hahaha..
        mantap sob, ^_^
        Thx atas infonya..

        ReplyDelete
      4. tambah pengetahuan baru nihh..
        mkasih gan info'y, langsung dicoba gan...

        ReplyDelete
      5. wakwakawakwak...... cara yang licik gan untuk mendapatkan backlink....fantastizzz.....tak coba yah gan

        ReplyDelete
      6. Makasih nih gan postingannya.
        Saya mau nanya nih, saya ini udah banyak blogwalking, banyak berkomentar, cari backlink sana sini, tapi bukannya bertambah malah berkurang site link in di alexanya. Kira-kira apa yang salah di blog saya ya? Kalo berkenan kunjungin blog saya ya :D

        ReplyDelete