Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2014


Hari Raya idul fitri 2014 jatuh pada tanggal 28 juli 2014, yang beberapa jam lagi akan datang menghampiri semua muslim di dunia, kata indah lebaran ini sy rangkai dari mutiara ucapanlebaran,kata bijak lebaran, gambar kata kata lebaran indah dan terbaru, untuk mempersingkat waktu mari kita simak bersama-sama.

“Taqabbalallahu minkum minna wa minkum, Insya Allah Tempaan di bulan ramadhan ini menjadikan jiwa kita kuat dalam menghadapi ujian di masa mendatang, met idul fitri 14xx
Minal aidhin wal faazin, Taqabbalallahu minkum minna wa minkum Syiamana wasyiamikum, Kullu amin wa antum bi khoir. Selamat Hari raya idul Fitri 14xx
Teman Fb sekalian, mungkin statusku banyak menyakiti hati, gambar komenku yang sering menyindir, dengan segala kesilafan dan kesalahan yang pernah aku lakukan terhadap kalian, Dengan sepenuh hati aku mengucapkan Mohon maaf Lahir Dan bathin, selamat hari raya idul fitri.
Takbir yang menggema dan gemuruh suara beduk telah mengetuk setiap insan tuk bermaaf maafan dari semua kesalahan yang pernah dilakukan, itulah sebabnya kamipun mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan mohon maaf lahir dan bathin.
Taqabbalallahu minkum minna wa minkum, ini adalah kata terindah yang pernah aku terima, saya juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1435h.
Allahu Akbar3x, Kembali Fitrah Merupakan tujuan utama puasa ramadhan, mudah2han kita telah meraihnya dengan saling bermaaf2an, dan met lebaran.

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Idul Fitri.

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Cangkem iki sering nggedabrus
utek iki sering mikir sing elek
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir batin.

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,
kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku.
Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan batin.

Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan.
Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa pada insane.
Sucikan jiwa dengan saling memaafkan

Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati ..
SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati …
Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri …

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatapseiring beduk yg mgema,
sruan takbir yg berkumandangkuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,
jk ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI

Beningkan hati dg dzikir
Cerahkan jiwa dg cinta
Lalui hr dg senyum
Tetapkan langkah dg syukur
Sucikan hati dg permohonan maaf
mEt hArI RaYa IduL fiTrI
TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
Minal AidziN WaL FaidziN
Mhn MaaF LahiR n BaTiN

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Orang Ganteng Orang Jelek.
Gue Ganteng Elo Jelek.
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek
Mohon Maaf Lahir Bathin ...

Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, namun manusia di nilai dari budi pekertinya, ketabahan melewatii ujian dan cobaan, dan berbagi dengan keikhlasan, selamat hari raya idul fitri.

Sekian lama kita berpuasa, kini saatnya menggapai kemenangan, apabila ada kesalahanku yang kurang berkenan, q mohonkan tuk di maafkan, selamat hari raya idul fitri.

Walau di apit dengan jarak, hingga mata tak pernah bertatap, Seiring suara beduk yang menggema, dan dengan merdunya suara takbir yang berkumandang, dengan ini q haturkan dengan Selamat menyambut hari raya, mohon maaf lahir bathin.

Walau tangan tak sempat berjabat, namun bibir masih bisa mengucap. minal aidzinal faidzin, selamat Lebaran.

Semoga momen 1 Syawal kali ini akan mengantarkan kita ke pintu kesuksesan dan meraih kesucian hati dengan penuh keberkahan hingga terus berlanjut ke bulan bulan yang lainnya, Semoga kita semua termasuk kedalam golongan orang orang yang beruntung, minal aidzin walfaidzin.

Sebelum Cahaya Islam padam, sebelum langit menjulang runtuh,sebelum tertutup pintu taubat, sebelum malaikat maut menjemput, saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar2nya, Selamat menjalankan Hari kemenangan.

Orang yang memiliki pribadi indah adalah orang yang ikhlas memaafkan kesalahan orang lain, mari bersihkan diri, sucikan hati, mari mencapai kemenangan, selamat Hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan Bathin.

Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Tapi aku hanya memintamu memaafkanku setulus hati wahai sahabatku. Selamat Hari Raya Idul FItri. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kebenaran sejati tak pernah berubah, Walau telah lama dimakan sejarah. Mohon maafkan segala salah, semoga di hari raya hidup kita makin terarah. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Detik2 manis saat pertemuan, saat indah waktu perkenalan, suka duka dan persahabatan sungguh takkan hilang dari ingatan. Di hari raya yang indah dan penuh rahmat ini, atas segala khilaf dan salah mohon dimaafkan. Selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Perilaku yang sesat, akan selamanya sesat. Tidak jadi benar karena perubahan jaman. Di hari Idul Fitri 1435 H ini aku ucapkan “Minal Aizi nwalfaizin” Mohon di hapuskan segala kesalahan.

Buah Pepaya buah duku, dimakan sampai perut kenyang. Maaf ya atas segala salahku, mari sambut lebaran dengan senang. Selamat merayakan hari raya idul fitri 1 Syawal 1435H.

Ramai orang sesak di warung makan, mereka makan pake daging ayam. Gak ku sangka udah hari lebaran, maafin segala salahku yah. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Sakit flu sering bersin, kepala berat badan pun melayang. Kalau aku sering ngeselin, maafin aku ya sayang. Met hari idul fitri, mohon maaf atas semua kesalahan.

Setiap pagi membaca koran, sarapan pagi lauknya ikan. Sesaat lagi kita akan lebaran, salah dan khilaf mohon maafkan. Selamat merayakan lebaran idul fitri.

Keindahan bulan ramadhan tetap akan bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1435H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

Teringat akan semua kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris pedih. Aku rangkai kata-kata sederhana untuk mendapatkan permintaan maafmu yang tulus dan tak kan aku ulangi lagi kesalahan yang sama ke dua kali. Selamat Hari Raya Idul FItri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Nah itu tadi Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2014 Terbaru yang sudah saya bagikan buat kalian semua yang sedang ingin mencari contoh kata ucapan selamat lebaran yang terbaru semoga bermanfaat dan bisa membantu yaa guys terimakasih sudah menyimak info diatas.

Related Posts: