Mengatasi Error Windows 7 dan Windows Vista dengan FixWin Utility.

Jika anda pengguna Windows 7 atau Windoes Vista, mungkin anda pernah mengalami masalah Error pada Windows tersebut, dimana anda sering menghapus aplikasi atau software yang sudah di install tapi masih meninggalkan "sisa" di registry-nya.

Nah, berikut ini adalah sebuah software yang kecil dan ringan yaitu software FixWin, dimana fungsi dari software ini adalah memperbaiki Error tersebut. FixWin ini bisa memperbaiki 50 kesalahan yang sering terjadi pada Windows 7 dan Windows Vista. Sederhananya Software FixWin ini memperbaiki dengan beberapa kategory : Windows Explorer, Internet & Connectivity, Windows Media, System Tools & Misc Additional Fixes.

Berhubung Software FixWin ini kecil dan bersifat Portable, maka bisa dibawa kemana-mana dengan disimpan di dalam FlashDisk.


Dalam menggunakan Software FixWin ini, anda harus tahu terlebih dahulu kerusakan ada dalam kategory apa, kemudian anda tinggal FIX saja dalam kategory yang terjadi kerusakan tersebut. Software FixWin ini sudah dicoba untuk Windows Vista serta Windows 7 versi 32 bit dan 64 bit.

Berikut filenya untuk Mengatasi Error pada Windows 7 dan Windows Vista dengan FixWin Utility.
FixWin 1.2
Pass RAR : siomponk

Semoga bermanfaat :)

Related Posts:

0 Response to "Mengatasi Error Windows 7 dan Windows Vista dengan FixWin Utility."

Post a Comment