Download SystemCare Pro V 4.0 Plus Serial Number

Setelah sebelumnya saya share tentang software MZ 7 Optimizer yang dapat memperbaiki masalh pada Windows 7. Kali ini saya akan share software SystemCare Pro V 4.0. Software ini fungsinya sama dengan Mz 7 Optimizer atau Tune Up Utilities. Tapi menurut saya pribadi saya lebih suka mengunakan software SystemCare Pro, karena dengan software anda dapat membersihkan komputer dari spyware dan adware, mendeteksi dan menghilangkan kemungkinan kerusakan di OS sobat, memperbaiki bug di sistem registry, membersihkan file-file sementara dan tidak diinginkan(Junk Files), mengelola autoloads, serta mengoptimalkan kinerja sistem sobat. Cara penggunaanya pun sangan mudah dan ringan. Dan tools yang sangat saya sukai adalah Turbo Boost. Tools ini dapat membuat kinerja komputer anda menjadi ringan dan cepat. Berikut screenshotnya :

Main Features :
  • Increased performance and reliability
  • Powerful defragmenting and optimizing hard drives
  • Cleaning and optimizing the system registry
  • Works automatically in the background
  • Protecting the system from spyware and malicious software
  • Fast and thorough cleaning hard drives from garbage
  • Improving the performance of your PC
  • Correction of a number of system errors
  • Multilingual user interface.
Saya merekomendasikan software  ini ke komputer anda karena, saya jamin anda tidak akan kecewa dengan software ini. Jika tertarik Silahkan download di bawah ini
Password untuk Mediafire : BimoBlogger

Related Posts:

0 Response to "Download SystemCare Pro V 4.0 Plus Serial Number"

Post a Comment