ESET NOD32 Antivirus 5.0.84.0 RC


ESET NOD32 Antivirus adalah solusi keamanan desktop yang besar, lengkap dengan perlindungan yang efektif dan fitur lanjutan. Eset NOD32 sangat berguna bagi pengguna rumah mencari sebuah perangkat lunak sederhana "bawah-ke-bumi" keamanan bahwa mereka hanya dapat menginstal dan biarkan perangkat lunak melakukan pekerjaan untuk mereka. ESET telah terbukti menjadi salah satu perangkat lunak antivirus terbaik keseluruhan pertunjukan, dan melanjutkan tren dengan angsuran terbaru mereka, Eset NOD32 Antivirus 4. 

Lingkup Perlindungan:
Eset NOD32 Antivirus tentu tidak sejauh-mencapai sebagai Smart Security upgrade, tetapi ruang lingkup pasti setara dengan pesaing antivirus terkemuka lainnya. Eset NOD32 dilengkapi dengan semua teknologi penting dan fitur untuk menjaga PC Anda dilindungi dari ancaman tradisional (virus, worm, Trojans, spyware, dan bahkan rootkit), tetapi juga bersenjata lengkap untuk sepenuhnya melindungi Anda saat Anda sedang online. ESET bekerja di belakang layar untuk memberikan perlindungan dari dialer, adware, dan keyloggers.
Eset NOD32 mengintegrasikan perlindungan email untuk memindai email (inbound dan outbound) untuk virus dan malware lainnya. Perangkat lunak antivirus juga melindungi pengguna dari menjalankan auto-media eksternal (seperti USB drive melompat) dengan memindai file ketika media eksternal terhubung masuk


Efektivitas:
Sementara Eset NOD32 bukan yang paling efektif, perangkat lunak secara konsisten di dekat bagian atas dalam tes antivirus independen. ESET tentu memegang sendiri dengan pesaing untuk keberhasilan dan efisiensi. Dalam uji terbaru dari Virus Bulletin, Eset dilakukan tepat setara dengan sebagian besar pesaing untuk pemindaian antivirus secara keseluruhan reaktif dan proaktif, datang dan pergi tanpa positif palsu.
Evaluasi terbaru dari AV comparatives menunjukkan beberapa positif palsu (12), namun Eset masih mencetak di atas kelas untuk tingkat deteksi keseluruhan (dengan% 97,2 mengesankan), dan mengumpulkan suatu keseluruhan A + (Lanjutan Plus), peringkat tertinggi dari AV Comparatives. 


Kemudahan Instalasi:
ESET NOD32 Antivirus dari ini tentu mudah untuk menginstal dan menerapkan. Perangkat lunak ini siap untuk dijalankan dari get-pergi. Menyiapkan scan manual dan penjadwalan scan tertentu yang sangat mudah, atau Anda bisa membiarkan pekerjaan Eset di latar belakang dan mengurus sendiri (dan komputer Anda) secara otomatis.
Eset NOD32 Antivirus dilengkapi dengan kemampuan untuk membuat bootable disk (atau USB drive) dalam keadaan darurat. Bekerja dengan Kit Instalasi Microsoft Windows Otomatis, pengguna akan dapat membersihkan komputer yang terinfeksi atau sebaliknya unstartable.


Kemudahan Penggunaan:
ESET NOD32 Antivirus adalah salah satu program antivirus yang termudah untuk digunakan. Keseluruhan program ini dirancang untuk mengakomodasi pemula, dan tidak memerlukan banyak tweaker dan / atau pemeliharaan manual untuk tetap berjalan dengan baik.
User interface yang sederhana, tapi benar-benar langsung. Pengguna tidak akan memiliki masalah navigasi program dengan antarmuka pengguna yang sederhana grafis dan setup logis. Setup default adalah untuk pemula, dan mode lanjutan menambahkan beberapa fungsionalitas tanpa benar-benar mengasingkan pengguna rumah standar.
Penjadwalan, laporan penebangan, dan pengaturan menyesuaikan semua tugas yang mudah. Untuk sebagian besar, Eset bekerja pada sendiri dan tidak memerlukan intervensi banyak dari Anda pengguna. Anda bahkan dapat mengatur Eset NOD32 untuk tidak meminta masukan Anda, dan secara otomatis mengurus masalah keamanan yang paling. Selanjutnya, Eset telah menerapkan beberapa cara pintas keyboard baru untuk navigasi yang mudah.
ESET NOD32 Antivirus adalah direkayasa untuk kecepatan, dan perangkat lunak tidak mengecewakan. ESET secara tradisional menjadi salah satu dari sedikit perusahaan yang menguasai teknologi pemindaian yang paling canggih, tetapi tidak mengambil hit kinerja yang serius. Eset NOD32 Antivirus menjaga keamanan maksimal dan perlindungan canggih, tapi tidak dengan mengorbankan kecepatan atau kekuatan pemrosesan.
Bahkan, Eset NOD32 telah memasukkan modus tertentu yang dapat dihidupkan untuk laptop untuk mengoptimalkan kinerja. Ini "energi-minum modus baterai" memberikan perlindungan terbaik tanpa menguras baterai laptop Anda.


Fitur:
Bagian dari kekuatan ESET adalah ditemukan dalam set fitur komprehensif mereka. Eset NOD32 Antivirus memiliki semua fitur yang tepat (tapi mereka tidak berguna tertempel di lonceng dan peluit). Fitur yang khusus dirancang untuk meningkatkan perlindungan dan kemudahan penggunaan.
Atas saat ini penyedia perangkat lunak antivirus seperti garis Eset NOD32 telah menerapkan teknologi heuristik untuk membantu menangkap virus yang tanda tangan tradisional sangat baru belum dikembangkan belum. Teknologi ThreatSense halus ESET memberikan perlindungan proaktif dari malware, melindungi Anda dari virus yang lain akan menyelinap solusi berbasis signature hanya masa lalu.
Eset NOD32 Antivirus dilengkapi untuk memindai file secara real-time, atau "di-akses" karena mereka dibuka atau dijalankan. Dan sementara ini memastikan file jahat tidak menyebabkan masalah, itu tidak berarti Anda harus menunggu sekitar dan menunggu Eset sebelum membuka file. Pemindaian real-time yang terjadi hampir seketika, dan terjadi di latar belakang, sehingga Anda bahkan tidak akan tahu itu terjadi.
Pendekatan inovatif yang lain perusahaan-perusahaan keamanan software terbaik gunakan untuk mengambil keuntungan dari komunitas besar mereka pengguna dan menemukan kekuatan dalam jumlah. ESET ThreatSense jaringan yang memberikan perlindungan lebih cepat pengguna dengan memiliki masing-masing pengguna (berpartisipasi) berfungsi sebagai "penjaga menonton" untuk pengguna lain. Ketika virus terdeteksi pada satu PC, Eset ini diberitahukan segera untuk membantu mendapatkan perlindungan kepada semua orang.


Update:
ESET tidak hanya mengandalkan pada tanda tangan virus, tapi masih merupakan bagian penting dari pendekatan keamanan berlapis-lapis. Dengan demikian, mereka telah update reguler diatur untuk berjalan secara otomatis untuk menjaga arus database signature. Pembaruan ini terjadi di latar belakang untuk sebagian besar, karena mereka cukup sering dan cukup kecil. 


Bantuan & Dukungan:
ESET berdiri oleh produk mereka dengan bantuan dan dukungan tambahan yang diperlukan. Perangkat lunak ini lengkap dengan manual produk yang cukup mendalam, dan di-program yang link ke sumber daya dukungan tambahan. Online Anda dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan dengan mencari produk-spesifik pengetahuan, atau dari forum. Kami juga menyukai bahwa manual produk itu tersedia secara online.
Pertanyaan khusus dapat diminta dengan mengajukan masalah dengan formulir online mereka, yang akan menjawab melalui email atau telepon.


Ringkasan:
Secara keseluruhan, Eset NOD32 mungkin bukan perangkat lunak antivirus paling populer, tapi mereka perangkat lunak antivirus tentunya di antara yang terbaik. ESET NOD32 Antivirus 4 memberikan perlindungan yang komprehensif antivirus, dengan track record yang mengesankan untuk kecepatan dan efektivitas. Ada beberapa antivirus yang lebih baik solusi di luar sana, tetapi Anda benar-benar tidak dapat pergi dengan salah Eset NOD32, sebuah pendekatan yang menyegarkan sederhana untuk antivirus.


Download Disini..

Related Posts:

0 Response to "ESET NOD32 Antivirus 5.0.84.0 RC"

Post a Comment