Cara Menghapus Virus Ramnit Atau Shortcut Atau Recycle


Virus ramnit atau virus shortcut atau juga biasa di sebut recycle .

Bagi orang yang baru mengenal dunia komputer seperti saya virus adalah sesuatu yang sangat menakutkan, dan baru-baru ini pc saya di serang satu virus yang membuat saya lumayan bingung, tapi berkat bantuan paman google semua bisa di atasi.


Sebagian ciri-ciri komputer yang terserang virus ramnit yaitu terdapat file baru seperti:

  1. Copy of Shortcut to (1).lnk
  2. Copy of Shortcut to (2).lnk
  3. Copy of Shortcut to (3).lnk
  4. Copy of Shortcut to (4).lnk

Juga Terdapat Folder Recyle di dalamnya..
Dan saya cuma ingin berbagi cara untuk menghapus virus ramnit atau shortcut atau recycle ini.

Cara nya ternyata sangat mudah dan terbukti ampuh, silahkan download anti virus PCmav 5.2 Valhalla Build 1 + Ramnit Killer untuk membuktikannya.

Related Posts:

1 Response to "Cara Menghapus Virus Ramnit Atau Shortcut Atau Recycle"

  1. Setelah berkunjung ke blog lainnya semoga blog anda menjadi solusi penuh bukti dalam membasmi virus. Karena komputer saya saat ini menjadi gudang virus.

    ReplyDelete